Jakarta Apa alasan sebenarnya Julia Perez tidak jadi datang ke final leg kedua AFF di GBK, Rabu (29/12/2010) malam kemarin? Padahal, ia sudah janji akan melancarkan aksi bra laser. Rupanya, Jupe takut hal itu justru akan mengganggu suporter Indonesia yang tengah memberikan dukungan untuk tim kebanggaan.

Sebelumnya, Jupe mengungkapkan alasan dirinya akan memakai bra leser di GBK saat final Indonesia vs Malaysia. Ia ingin mengecoh perhatian suporter dan pemain Malaysia.

Namun setelah dipikir kembali, pelantun 'Belah Duren' itu tersadar. Ia takut saat melakai bra laser, bukannya pihak Malaysia yang terkecoh, malah suporter dan pemain Indonesia.

"Melihat semangat semuanya, aku nggak mau mencuri perhatian dari Tim Garuda karena kan semua orang mau melihat bola. Ketika aku datang dengan my laser bra, nanti malah pada melihat ke aku. Tapi to be honest I realy want to do it, " ujar Jupe saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis (30/12/2010).

Maka itu ia akhirnya mengurungkan renananya itu. Ini semua, tegas Jupe, demi Indonesia.

"Aku takut tiba-tiba malah berbalik, jadi aku pikir panjang. Tapi sudah mau melangkah maju dan memang banyak pihak yang men-stop aku. Ya sudahlah aku mengalah demi ingin menjadi suporter yang sportif," papar Jupe.

Kekasih Gaston Castano itu sedih tidak bisa menonton laga Indonesia yang berakhir dengan kegagalan meraih Piala AFF.

"Jujur aku sedih banget nggak bisa nonton langsung. Karena ada beberapa faktor yang membuat aku nggak hadir," pungkasnya.(DETIK.HOT)