PASUNDAN RAYA-.Persiapan yang berlebihan adalah musuh inspirasi.Mari datangnya tahun baru kita jalani dengan sederhana,berlebihan sifat ria dan membawa kesatu jalan kehancuran.siapa yang menang di acara malam tahun baru?

Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk.  
Menang bukanlah segalanya.Yang terpenting adalah usaha untuk menang.kemenangan hakiki yang perlu kita cari bukan kemenangan sesaat atau hanya bergembira di malam Tahun Baru.
 





Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburnya…. Akan tetapi apabila hati manusia kehilangan kedamaianya dimanakah dia akan menemukannya, Bagaimanakah dia akan bisa memperolehnya kembali..?

Sahabat saya yang merindukan kedamaian, Untuk kasih sayang saya kepada Anda, ijinkanlah saya bertanya Kapankah Anda berhenti menunda melakukan yang sudah Anda ketahui sebagai yang harus Anda lakukan? Mengapakah Anda berlaku yang bertentangan dengan kepentingan Anda untuk menjadi pribadi yang damai dan berhasil? Sesungguhnya, tidak ada kedamaian dalam menunda yang baik bagi hidup Anda. Bersegeralah.

MEMBAKAR HIJAB Rasa manis yang tersembunyi, Ditemukan di dalam perut yang kosong ini! Ketika perut kecapi telah terisi, ia tidak dapat berdendang, Baik dengan nada rendah ataupun tinggi. Jika otak dan perutmu terbakar karena puasa, Api mereka akan terus mengeluarkan ratapan dari dalam dadamu. Melalui api itu, setiap waktu kau akan membakar seratus hijab. Dan kau akan...



Mendapatkan yang Anda kejar adalah Kesuksesan, tapi mencintai perjalanan selama Anda berusaha mendapatkannya itulah Kebahagiaan.

Salam dari Redaksi Semoga Tahun Baru merubah ke arah lebih baik dan hidup kita bermanfaat...Amin.