Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Niat hati menghibur anak- istri di liburan tahun baru 2012 malah berbalik pilu di terima oleh Caswadi  sekeluarga ,warga desa Karya Mukti Lemahabang Karawang.(02/01/2012).

Pagi kemarin keluarga Caswadi (01/01/2012) berangkat bereakreasi ke pantai Tanjung baru Cilamaya Kulon,mereka dapat di pastikan mengisi liburan tahun baru 2012 yang sindrom dengan liburan sekolah dan anaknya yang bernama Dea siswa kelas III SDN Karyamukti Lemahabang di boyong dalam liburan itu,namun sayang pagi ini saya mendapatkan informasi  Dea meninggal dunai karena di patuk ular laut ,(ular lempe) di Tanjung Baru,terang Juhdiana  ke PELITA KARAWANG di rumah duka.

Sambung dia,sebenarnya Neng Dea sudah mendapatkan pertolongan secara medis dan tradisional namun Allah sudah mentakdirkan perjalanan hidupnya demikian tragis.mungkin ,kata juhdina lagi ."Ular yang patuk neng dea adalah jenis yang paling sering ditemui masyarakat yaitu Laticauda colubrina yang bentuknya berwarna belang putih hitam dan ada pantulan warna biru - ungu jika terkena pantulan sinar matahari.Laticauda colubrina merupakan ular laut yang bersifat ampibi.bertaring proteroglypha atau taring berada di depan,berkepala bulat telur panjang maksimal hingga 2 meter. ular jenis ini masih mampu bergerak di daratan dengan ciri sisik bawah tubuhnya masih ada.sedangkan ular laut jenis lain tidak memiliki sisik bagian bawah karena murni hidup di air,kata sang guru memprediksi jenis ularnya.

Di lokasi duka,pihak keluarga korban belum ada yang bisa di konpirmasi lebih jelas tentang kronologis,selain  masih suasana duka dan mereka terlihat sangat terpukul oleh kepergian buah hati mereka juga cuaca  mendung mengiring kepergian Dea siswa kelas III  bintangnya di kelas III SDN Karya Mukti II.

Selanjutnya,pihak pengelola Tanjung Baru sampai berita ini di turunkan belum ada yang bisa di konpirmasi terkait peristiwa yang menimpa Dea.(JK).
www.pelitakarawang.com