Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Naas sekali nasib Radi sekeluarga,mereka warga dusun Kalenasem RT 10/04 desa Tempuran Kab.Karawang (25/01/2012),rumah mereka  hancur berkeping-keping di hantam pohon mangga besar yang roboh akibat angin besar melintas di kawasan Tempuran,rabu malam kemarin.(26/01/2012).

Saat di temui di lokasi kejadian,Radi terangkan,Rabu malam kamis jam 11-an atau tenga malam,saya bersama anak istri masuk ke rumah.tak lama berselang terdengar suara gemuruh di atas rumah seperti kapal udara melintas,cerita dia.

Lalu kata Radi (29),antara sadar dan tidak,mata saya sudah menatap angkasa dan terasa dingin.Setelah 5 menitan,saya sadar apa yang terjadi,ternyata rumah telah rata dengan tanah karena pohon mangga besar  dekat rumah sudah menimpa kami sekeluarga,ungkap bapak beranak 2 tersebut.

Kami masih beruntung walau rumah hancur kami sekeluarga selamat dari maut,itulah keajiaban Allah yang kami terima karena satu tidak mungkin bisa terjadi rumah hancur tapi kami masih hidup,pungkas radi sambil titik air mata.

Lalu Dewi sang istri radi menambahkan ke PELITA KARAWANG,sebenarnya saya tertimpa bagian batang kecil pohon mangga dan masih terasa sakit di pinggang namun  allhmadulillah kami bisa keluar dari ancaman maut.ucap dia.

Saya sangat berharap ke pemerintah daerah Karawang atau para dermawan  untuk membantu kami mendirikan rumah karena kondisi ekonomi kami begini adanya (penerima Raskin,red),pinta dewi.

Kemudian,Jali salah satu warga sekitar lokasi yang meronda di malam kejadian menjelaskan ke PELITA KARAWANG,malam kemarin kejadiannya sangat cepat dan angin sangat besar tapi hanya 10 menitan lah,angin meniup menderu-deru akibatnya selain rumah radi hancur juga pohon-pohon sekitar lokasi meliuk-liuk seakan menari-nari,terangnya.

Masih di lokasi,Leo Ketua PMI Kec.Tempuran saat memberikan bantuan ke keluarga Radi menjelaskan,kami sangat prihatin sekali melihat nasib yang menimpa keluarga pak Radi & bu dewi yang kehilangan rumah dan perabotan yang tersisa hanya keping-kepingnya saja,saya atas nama PMI Kab.Karawang sedikit berbagai demi mengurangi beban yang di alami korban dan bermanfaat,katanya.@@.

Informasi di peroleh dari keluraga Radi,bantuan  sudah datang dari Yayasan PELITA KARAWANG,Dinsos Kab.Karawang dan PMI Kab.Karawang.

Berita Lain :


www.pelitakarawang.com