PELITAKARAWANG.COM-.Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas akan kembali memperkuat tim, saat "Macan Kemayoran" berhadapan dengan Persiram Raja Ampat dalam lanjutan kompetisi 'Indonesia Super League' pada Sabtu (30/6), "Bepe (Bambang Pamungkas-Red) akan dimainkan. Hanya saja empat pemain lain kemungkinan besar tak bisa," ujar 'Media Officer' Persija, Viola Kurniawati di Jakarta, Jumat.

Hadapi Persiram Raja Ampat, Persija Kembali Diperkuat Bepe Keempat pemain dimaksud, yakni Robertino Pugliara, Leo Saputra, Precious Emaurejave dan Galih Sudaryono yang menurut Viola masih dibekap cedera. Pada pertandingan yang akan digelar di lapangan sepak bola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan itu, Persija juga tak bisa menurunkan Pedro Javier akibat terakumulasi kartu kuning.

Laga Persija lawan Persiram Raja Ampat akan dimulai pukul 15.30 WIB. Pada kesempatan itu, Viola kembali mengingatkan, pertandingan akan digelar secara tertutup tanpa penonton atau tak bisa disaksikan umum.

Keputusan tertutupnya pertandingan itu diperoleh dari Polda Metro Jaya sejak Kamis lalu.
Selain itu, Panpel juga mengimbau 'suporter'-nya (Jakmania) untuk tidak berkeliaran dengan memakai atribut Persija dan Jakmania di jalan-jalan umum.

"Ini permintaan langsung dari pihak kepolisian. 'Suporter' juga tidak diizinkan berkeliaran sambil mengenakan atribut karena pada hari yang sama akan ada kampanye calon gubernur," ujarnya.

Persija saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara mengantongi 52 poin hasil 31 pertandingan. Sedangkan Persiram berada di urutan ke-15 mengantongi 32 poin hasil 31 pertandingan. //ant//www.pelitakarawang.com