Karawang-.PELITAKARAWANG.COM  ,Hari ini,Kamis,tanggal 28 Maret 2013 bertempat di Masrkas PMI Kabupaten Karawang,Ketua PMI baru atau ketua lama terpilih kembali HJ.Eli Amalia Priatna akan dilantik bersama pengurus barunya untuk periode 2013-2018.

Ir.Iman Sumantri
Kegiatan akan dihadiri oleh Muspida Karawang,perwakilan dari  PMI Jawa Barat dan Pusat,unsur tokoh agama,pemuda,lembaga dan lainnya, diperkirakan sekitar 500 orang   akan menghadiri acara pelantikan tersebut.(28/03/2013).

HJ.Eli  Amalia Priatna terpilih kembali sebagai Ketua setelah pada Musda PMI Kabupaten Karawang sebelumnya bisa mengkanvaskan H.Ade Swara ,Bupati Karawang dalam pemilihan ketua baru.

Foto: JAUHI SEX BEBAS DAN BERESIKO AGAR TIDAK TERJANGKIT HIV/ AIDS
Bonan Sanggga Buana ,SH
Menurut informasi yang tersebar di markas PMI Karawang kemarin,akan tampak wajah-wajah baru dalam kepengurusan sekarang di antaranya akan duduknya orang nomor satu dari birokrasi di Karawang yaitu Ir.Iman Somantri Sekda Kabupaten Karawang sebagai sekertaris  PMI menggantikan Kayat Mulyana yang bergeser ke penggalangan para relawan dan masuknya pula nama Bonan Sanggga Buana ,SH yang akan membidangi  kehumasan di PMI.

Bonan yang dikenal sebagai salah satu aktivis akademis dan getolnya bergerak di bidang kemanusiaan dan sosial misal mengkampayekan anti narkoba dan HIV AID tersebut saaat ditemui Pelita Karawang menyebutkan dirinya siap terjun bebas ke dunia kemanusaian dibawah bendera PMI.(JK).




www.pelitakarawang.com