Sabtu, Maret 02, 2013

Rieke-Teten Kalah, PDIP Imbau Kadernya Tenang

 

BEKASI PELITAKARAWANG.COM- PDI Perjuangan Jawa Barat mengimbau seluruh pendukung pasangan cagub dan cawagub Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki menahan diri menyikapi kekalahan di sejumlah daerah dalam Pemilukada Jabar 2013.
"Saya minta seluruh pendukung tenang dalam menyikapi rekapitulasi suara melalui rapat pleno KPU Jabar pada Minggu (3/3) besok," ujar Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD PDI Perjuangan Jabar, Waras Wasisto, di Bekasi, Sabtu (2/3).

Menurutnya, menjelang rekapitulasi suara tersebut ditengarai akan banyak isu miring yang akan dilontarkan sejumlah kalangan untuk memperkeruh suasana.

"Kami mengimbau para pendukung Rieke-Teten tenang dan mempercayakan kepada proses demokrasi pada pilgub ini," katanya.

Waras mengaku telah mempersiapkan sejumlah tim untuk mengurus seluruh kecurangan pada pelaksanaan Pilgub Jabar 24 Februari 2013.

"Kalau terjadi hal-hal yang sifatnya tidak sesuai kenyataan, biarkan proses hukum yang bicara sesuai dengan amat undang-undang," katanya.

Ia berharap suasana saat rekapitulasi suara akan di kantor KPU Jabar akan berlangsung aman dan tenang.
"Kita berharap suasananya kondusif. Kami juga tidak melarang bila ada kader yang ingin menyaksikan langsung jalannya rekapitulasi suara ini," ujarnya mengakhiri. @anta.

www.pelitakarawang.com

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top