PELITAKARAWANG.COM -.Sabar dalam menghadapi segala hal dan dalam bekerja itu menjadi salah satu kunci keberhasilan atau kesuksesan, hal itu disampaikan oleh cewek cantik yang mempunyai senyum manis asal Cikarang, Dita Juwita (20).

"Sebenarnya dalam bekerja itu kalau dijalani dengan penuh kesabaran, akan berjalan dengan baik, bahkan akan sesuai dengan harapan," ujar cewek berkulit putih yang mempunyai hobby jalan-jalan, belanja dan kumpul bareng teman-teman itu.

Dita yang saat ini berprofesi sebagai Customer Relation Astrido Toyota Karawang itu merasa yakin bahwa pekerjaan yang sedang dijalani itu kuncinya adalah sabar.

"Karena Saya melayani para pelanggan yang datang ke sini, terlebih yang komplain, maka Saya harus sabar menghadapinya," ujar Dita dengan senyum manisnya yang khas.

Selain kesabaran, cewek yang pernah mendalami dunia model ini,  juga mempunyai trik khusus untuk menghadapi pelanggan / customer, dengan bekal yang sudah memahami dunia model Dita terlihat begitu mudahnya menyapa dengan sepenuh hati dan keramahan.

"Sebelum masuk kerja, Saya pernah mendalami dunia model, jadi cara senyum, kemudian menyapa teman dan yang lainnya itu sudah terbiasa, maka saat diaplikasikan dalam dunia kerja saya merasa nyaman-nyaman aja," terangnya.

Lebih lanjut Dita menambahkan, komunikasi yang baik juga menjadi salah sati faktor penting untuk bisa memuaskan customer, karena para pelanggan yang datang itu berbagai macam karakter, maka dirinya harus bisa berkomunikasi sebaik mungkin dengan tamu yang datang.

"Ya aku juga harus pandai berkomunikasi, cerita-cerita atau menyapa apa saja yang bisa membuat para customer nyaman ketika ngobrol dengan saya," ujar cewek yang masih duduk di bangku kuliah smester 6 itu.

Cewek yang seneng makan durian original dan menyukai warna pink itu, terlihat ulet dan sangat serius dengan pekerjaan yang sekarang dijalaninya.


Karennaya, siapa saja yang datang ke Astrido Toyota Karawang, saat pelanggan masuk membuka pintu, dia sudah menyambut dengan senyumnya yang manis dan segera menyapa para pengunjung tersebut. (ds).www.pelitakarawang.com