KARAWANG-PEKA-.Junaedi alias Entong,warga Dusun Tanjung Segar,Desa Segaran,Kecamatan Batujaya,di kabarkan sudah tidak bernyawa di raung jenazah RSUD Karawang.Kamis (30/7). Meninggalnya korban di duga akibat di keroyok oleh mantan kekasihnya Pina(16).

ilustrasi
Berdasarkan hasil keterangan yang di ungkapkan Kanit Reskrim Polsek Batujaya,Iptu Kurnadi, di ruangan kerjanya, di  Mapolsek Batujaya,"Meninggalnya Junaedi, di duga akibat luka bacok di kepala,yang di lakukan oleh mantan kekasihnya Pina dengan beberapa teman-temanya,yang belum bisa kami sebutkan nama-namanya," tutur Kurnadi.

Masih kata Kurnadi,berdasarkan hasil dari penyelidikan yang di lakukan pihak kepolisian,almarhum bersama beberapa temanya, sengaja melakukan penyerangan kepada pelaku di wilayah Gong Cai, Desa Telukbango,Kecamatan Batujaya,namun kemungkinan para tersangka sudah siap melakukan perlawanan maka terjadilah insiden yang menewaskan Junaedi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan yang kami lakukan dari beberapa saksi,awalnya Junaedi bersama beberapa orang temanya melakukan penyerangan ke wilayah mantan pacar Pina, yang kini telah menjadi pacar korban,ternyata di sana sudah ada persiapan untuk melakukan perlawanan, kemungkinan karena korban dan temanya tidak kuat maka terjadilah insiden pembacokan yang akhirnya korban sampai meninggal dunia di RSUD Karawang,",ulas Kanit Reskrim Polsek Batujaya.#Sp.