Karawang-PEKA-.Di akhir bulan Juli ini,tahapan Pilkada serentak 2015 sudah memasuki tahapan pendaftaran Paslon perorangan dan usungan parpol.Tahapan tersebut bakal mulai hari Minggu (26-27-28/07/2015).

Pasangan Da'i

Menurut info yang didapati dari KPU Karawang,untuk sementara ada beberapa paslon yang sudah menyatakan siap mendaftar.Dari tiga hari yang ada untuk masa pendaftaran Paslon di peroleh data sebagai berikut;

1.Tanggal 26 Juli atau,hari Minggu pagi Paslon Saiman,dan siangnya di susul oleh pasangan DA'I atau Daday -Edy.

2.Tanggal 27 atau,hari Senin pada paginya  kosong (belum ada yang isi bakal mendaftarkan  ke KPU), namun di siang harinya Palson Hamida atau HAM dan Miing bakal mendaftarkan diri.

3.Tanggal 28 Juli atau, hari Selasa untuk paginya pendaftar paslon masih kosong,namun di siangnya bakal datang Paslon Cellica-BM atau DS.

Ketarangan untuk hari Senin pagi (27/07) dan Selasa pagi (28/07),masih belum terisi oleh yang bakal daftar.Kemungikan besar bakal di isi waktu tersebut oleh dua pasangan independen yang sebelumnya telah  menyerahkan berkas dukungan KTP,yaitu Paslon Nyunda dan Nata Aset.

Dan untuk kabar kapan paslon Kang Jimmy dan Royke atau Bayu Sunatara dan Aking Saputra bakal mendaftar ke KPU Karawang sampai berita ini turunkan belum ada tanda-tandanya,termasuk pihak KPU Karawang pun menyebutkan belum menerima informasi jelas tentang kapan dua Paslon tersebut mendaftarkan diri ke kantor KPU.

Sebelumnya di peroleh warta untuk paslon Jawara masih menunggu rekomendasi dari DPP Gerindra dan PKB.Sikap menunggu yang dilakukan Paslon Jawara hampir percis di lakukan paslon Bayu dan Aking.Karena sebelumnya paslon ini pernah menyebutkan bakal menggunakan perahu  Gerindra,PAN dan PPP.Sedangkan sebagimana di ketahui oleh publik Karawang,PPP versi Romy sudah mendukung Cellica dan Kader PAN sendiri malah sudah menjadi calon  pendampingi kuat Cellica di Pilkada 2015 nanti.#red.