Karawang-PEKA.Hari ini,Rabu (29/07/2015) semua paslon bupati dan wakil bupati,peserta Pilkada Karawang 2015 akan menjalani test kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto,Jakarta,Jakarta.

Ilustrasi Jakarta di malam hari
Dan tengah malam (28/07/2015) tadi,ke 6 paslon yang berjumlah 12 orang sudah berada di Jakarta,rata-rata mereka
berangkat dari Karawang setelah waktu sholat Isa, saat ini mereka sudah berada di sekitar RSPAD Gatot Soebroto,Jakarta.

Ketua KPUD Karawang menyampaikan,ada beberapa Paslon yang menginap di hotel yang sama,misal paslon DA'I dan Nata Aset di hotel Oasis,lalu Jimmy di hotel Lumere namun untuk Cellica kemungkinan ada di luar lokasi tersebut.Untuk paslon lain,saya belum jelas mereka menginap dimana,yang pasti sudah berada di Jalarta,ungkapnya.

Masih kata Rieza,pagi nanti,sekitar pukul 07.00 WIB para paslon yang berjumlah 12 orang,terlebih dahulu brifing dengan tim kesehatan dari RS Gatot Subroto yang bakal memeriksanya,untuk siapa yang lebih dulu di periksa oleh tim doker gabungan tersebut termasuk waktunya,pasti di tentukan di dalam brifing nanti,pungkasnya.

Kemudian Asep Agustian alias Asep Kuncir dan Nace Peraman melalui BBM,keduanya membenarkan dirinya sudah berada di lokasi yang disebutkan Ketua KPUD Karawang.

Catatan:Kesimpulan penilaian kesehatan dikelompokkan ke dalam 2 (dua) kategori, yaitu :
- Jika pada bakal calon tidak ditemukan disabilitas, maka ia dinyatakan tidak ditemukan factor risiko yang dapat mengakibatkan ketidak mampuan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Bupati dan Wakil Bupati
-  Jika pada calon ditemukan salah satu disabilitas tersebut diatas, maka ia dinyatakan dinyatakan ditemukan factor risiko yang dapat mengakibatkan ketidakmampuan untuk menjalakan tugas  dan kewajiban sebagai bupati dan wakil bupati.

Keterangan hasil penilaian kesehatan merupakan pendapat dari Tim Penilaian Kesehatan yang disampaikan kepada KPU Kabupaten Karawang untuk dijadikan bahan pertimbangan-.#us.