Karawang-PEKA-.Gegap gempita penetapan Paslon Parpol untuk Pilkada Karawang yang di awali rekomendasi Parpol bakal pengusung membuat ketar-ketir kondisi politik di Kabupaten Karawang.Malam ini baru putus Paslon Saiman yang diusung oleh Gerindra,Golkar dan Nasdem.

Paslon dengan Gerindra Karawang
Dan malam ini pula masih sengit untuk penentuan siapa bakal pendamping Cellica.Apakah benar akan Plt Bupati Karawang bakal mengambil Bambang Maryono dari PAN,H.Dedi Sudrajat dari PKS,H.Enan Supritana Golkar atau kah Kang Jimmy dari PKB yang dikabarkan sudah merapat ke kubu Cellica.(Paslon Serasi).


Dan sebelumnya,teka-teki kemana arah politik Gerindra Karawang akhirnya terjawab oleh hadirnya para pengurus DPD partai ini dalam rapat gabungan partai koalisi Paslon Saiman dan terbentuknya tim 9 Koalisi Saiman di Sindang reret malam ini.(24/07/2015).

Tampak hadir di lokasi rapat gabungan partai koalisi  Saiman tersebut adalah Paslon Saiman,Royke BS,Ade Suhara,Suyanto (GERINDRA),Timi Nurjaman,Endjam Djamsar,Bambang (GOLKAR) dan yang istimewa dari parpol pengusung Nasdem,pasalnya partai besutan Surya Paloh ini mengerahkan semua pengurus Nasdem Kabupaten dalam rapat ini.

Fadel salah satu pengurus Partai Nadem Karawang menyebutkan,partai koalisi pengusung Paslon Saiman telah membentuk tim 9,yang dari ambil 3 orang perpartai  pengusung.Dan untuk ini,Pak Gunawan dari Nasdem sebagai ketuanya,jelasnya.

Kemudian ungkapnya Fadel,Tim 9 ini adalah yang bakal merumuskan secara teknik,salah satunya mengurus kelengkapan admitarsi Paslon Saiman untuk mendaftar KPU dan merancang strategi kemenangan paslon Saiman yang di usung oleh Partai Golkar,Nasdem dan Gerindra.

Salah satu dari keputusan yang diambil malam ini,imbuhnya."Paslon Saiman bakal mendaftarkan diri pada hari Minggu (26/07/2915) dengan di antar oleh para simpatisan,pendukung,relawan dan ke-3 partai pengusung,serta di antara dari yang mengantarkan Paslon Saiman bakal menggunakan sepeda",terang politisi muda Nasdem Karawang tersebut.

Pasca pendaftaran di hari minggu nanti,masih kata Fadel,segera dibentuk koordinator atau tim sukses dari kabupaten sampai desa,selain tim 9 akan segera merumuskan teknik,pemetaan peta politik dan startegi  kemenangan untuk Paslon Saiman dapat memenangkan Pilkada 2015,pungkasnya.#nur.