Bekasi, PEKA. - Seorang komedian Indonesia asal Jepara, Jawa Tengah, Vico Rahman atau biasa dikenal dengan Mr. Bean Indonesia (kw) menyatakan dirinya telah ditipu oleh produser salah satu stasiun TV lokal yang berada di Kabupaten Karawang, Kemuning TV.
MR. Bean(KW) Vico Rahman 
Vico mengatakan, produser Kemuning TV sejak September 2015 menawari shoot program ‘Magic On The Street’. Dirinya untuk mengisi program tersebut duet bersama Magician Indonesia, Samuel Calvin. “Iyaa, aku ditawari program ‘Magic On The Street’ di Kemuning TV (TV Karawang) yang diproduseri si Zen atau si Jejen panggilannya,” tukasnya, Sabtu (06/02) malam.
“Kita kerja sama buat program jika sudah deal sponsor Telkomsel Karawang nanti akan saya bayar,” kata Vico seraya menirukan produser TV lokal tersebut.
Dirinya menjelaskan, sejak September 2015 hingga sekarang tidak pernah ada kabar dari produser tersebut,keluh Vico.
Vico sangat menyayangkan dan kecewa atas sikap produser TV lokal asal Karawang itu. Pasalnya, honor yang dijanjikan tidak kunjung dibayar, namun program tersebut sudah ditayangkan sejak Januari 2016 hingga sekarang. “Kenapa awal Januari 2016 kemarin sudah ditayangin setiap Sabtu malam jam 19.00 WIB. Apalagi, sebanyak 13 episode. Klo belum deal jangan ditayangin dong. Dari awal juga saya curiga,” ujar Vico.
Sebelumnya, Vico pernah meminta kontrak kerja program tersebut. Namun, Jejen mengatakan, dirinya akan membuat kontrak kerja saat stasiun TV nya sudah mendapat sponsor. “Ntar aja gampang klo sudah deal sama Telkomsel, kata Jejen, saya ya percaya aja, karena saya tau kantor Kemuning TV dan sudah silaturahim dan meeting. Jadi sampai kapan saya menunggu. Saya berfikir ini penipuan secara halus dengan modus pura-pura cari sponsor yang ga jelas. Saya berharap dibayar sesuai karya saya dan keringet saya. Saya sudah sms, jawabnya silahkan datang ke kantor dan menanyakan. Saya malas karena dikantornya saya pasti kalah argumen dengan alasan dari mereka. saya kecewa klo belum deal ya jangan ditayangkan dong!,” papar anak angkat dari Magician Indonesia, Master Limbad.
“Saya tidak terima dunia akherat tentang penipuan dan pembohongan ini. Saya harap supaya dibayar penuh hasil karya saya dan keringet saya. Kapok urusan dengan KemuningTv,” pungkasnya.
Dikatakannya, Kemuning Tv tidak menghargai jerih payahnya, terutama Samuel. Pasalnya, Samuel harus membawa peralatan sulap dari Mall ke Mall, bahkan dari taman ke taman. Vico pun mengirim foto bukti saat syuting program tersebut.
Sementara itu, Magician Indonesia, Samuel Calvin mengutarakan kekecewaan yang sama apa yang disampaikan oleh Vico. 


jabarpublisher