KARAWANG-PEKA-.Tak jauh berbeda dengan partai lainnya di Kabupaten Karawang,PKS pun memberangkatkan petugas kemanusiannya yang tergabung dalam rombongan Tim Relawan BKO DPD PKS,pada hari Sabtu siang, (24/9/2016).

Rombongan ini pun di pimpin langsung oleh Ketua umum DPD PKS Kabupaten Karawang,H Dedi Sudrajat.

Mereka star dengan membawa titipan logistik dan donasi dari kader, simpatisan,dan masyarakat Karawang untuk korban bencana alam di Kabupaten Garut.

Menurut Dedi,perjalanan mereka menuju Garut merupakan perjalanan ruhiyah yang syarat makna dan bagian dari praktek proses tarbiyah selama ini.Disana,katanya,kami akan bergabung dengan relawan-relawan kemanusiaan lainnya yang lebih awal berada di lokasi bencana alam.

Kami dari Tim Relawan BKO DPD PKS Karawang sudah siap mental,psikis bahkan fisik demi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,tambahnya.

Sebelumnya juga diperoleh keterangan,DPD Perindo Kabupaten Karawang sudah pula mengirimkan petugas kemanusiannya ke lokasi bencana Kabupaten Garut,bahkan mereka lebih dulu dari partai-partai lainnya yang berada di Kabupaten Karawang.#Red.