Bupati :Segera Dibentuk Gerakan Masyarakat Karawang Anti Hoax

0

KARAWANG, PEKA - Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Matin Abdul Rojak , mengajak semua elemen masyarakat dan media juga  LSM dalam deklarasi gerakan masyarakat  Karawang anti Hoax.(25/1).
Menurutnya,  agenda gerakan anti hoax ini rencananya akan digelar pada Jumat, minggu pertama bulan Februari 2017. Pihaknya mengundang Forkominda, PNS, Kepolisian, Kejaksaan elemen masyarakat dalam deklarasi anti hoax,termasuk bakal hadir Komisi 1 DPR RI.

"Nantinya dalam gerakan tersebut akan diberikan pemahaman tentang dunia maya serta resiko yang ditimbulkan akibat dari status yang merugikan atau hoax," katanya.

Kata Martin, tujuannya adalah agar media sosial tidak hanya dijadikan memancing kemarahan, permusuhan, prokokayof dan finah yang akhirnya merugikan.

"Masyarakat bisa melaporkan kepada kepolosian bila dirugikan akibat hoax," tandasnya.

Seperti diketahui, di media sosial dijadikan buli-bulian, sehingga saling menjatuhkan.

Dan Bupati Karawang saat dikonpirmasi bakal dibentuknya gerakan masyarakat anti Hoax,dirinya membenarkan, akan ada kegiatan tersebut yang rencana akan digelar pada minggu pertama bulan Februari di lapang Karang Pawitan.

Insya Allah," Gerakan Masyarakat Karawang Anti Hoak " akan di laksanakan dibulan febuaari awal di lapang Karang pawitan,kegiatan akan disatukan dengan protap Senam Jumat,kata Cellica Nurrcahadiana.,di Karawang(oca-nv).
Posting Komentar