Dibakar Api Cemburu TY Aniyaya Tetangganya Hingga Kritis

0
KARAWANG, PEKA - Diduga akibat dibakar api cemburu, salah seorang warga Dusun Lemhaduhur, Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, YT (40) menganiyaya kerabatnya sendiri dengan menggunakan senjata tajam (Golok,red).


Korban Penganiyayaan
Korban TR (50) yang diduga dianiyaya oleh YT harus dilarikan ke RSUD Karawaang, akibat mendapatkan luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Korban dianiyaya pelaku saat tengah berada dikediamannya pukul 14.00 wib, berserta cucunya.

"Korban mendapatkan luka bacokan sebanyak lima bacokan. Jari tangan kanan putus, Bahu robek, leher robek, paha robek dan punggung mengalami luka robek akibat dugaan dibacok oleh YT," terang Kades Maman, kepada PEKA, selasa (24/01/2017).

Menurut Kades, saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian polsek Tempuran untuk ditindak lanjuti. Kades juga menyebutkan pelaku YT diduga mengalami gangguan kejiwaan, pasalnya ketika ditanya jawabannya tidak nyambung.

"Dari raut muka pelaku juga tidak menunjukan rasa bersalah. Pelaku hanya menyebut puas-puas saja. Kini masalah ini sudah ditangani pihak kepolisian polsek Tempuran," Terangnya.

Ditempat berbeda anak kandung pelaku penganiyayaan, Yana mengatakan, ibunya tersebut hanya tinggal berdua bersama cucunya saja dirumah dan pelaku belakangan ini memang mengalami gangguan kejiwaan.

"Tadinya kemarin itu kita mau bawa ibu berobat, eh malah sudah kejadian seperti ini. Ya kita serhkan semuanya kepada penegak hukum, namun kita sudah rembukan antara korban meminta untuk diselesaikan secara kekeluargaan," ungkapnya, ketika ditemui dilokasi kejadian.

Sementara itu pihak kepolisin Polsek Tempuran belum bisa memberikan keterangan lebih jaut terkait masalah penganiyayaan tersebut. "Nanti ya kang, Kita belum bisa beri keterangan lebih dalam kang," ujar kanit Reskrim Polsek Tempuran Aiptu Gunawan.#dzr-novi.
Posting Komentar