Dua Pemuda Curi Motor untuk Modal Nikah

0

Karawang, PEKA, - Tidak memiliki modal untuk menikahi pujaan hatinya, Indra (18) di bantu temanya Entom (13), warga Dusun Kutamanah, Kecamatan Tegal Waru, Karawang, nekad mencuri sepeda motor jenis Honda, milik Ojat, warga Dusun Tamiang, Desa Sindangmulya, Kecamatan Kutawaluya.


Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, dua orang pelaku curanmor tersebut berhasil di tangkap warga, di sekitar dusun Rawabambu, Kecamatan Kutawaluya, sewaktu hendak menjual hasil curianya pada seorang tukang pecah balah.

"Karena kami mengetahui bahwa motor tersebut motor warga kami yang di jual oleh dua orang tidak di kenal, maka secara spontan warga langsung menghajar dua pelaku tersebut," tutur Carim, saat di temui PEKA.

Karena melihat kedua pelaku sudah tidak berdaya di hajar masa, akhirnya aparat setempat mengamankan kedua pelaku ke rumah salah seoarng aparat Desa Sindangmulya.

"Aparat setempat mengamankan kedua pelaku tersebut ke rumah pa sekdes Rahman, karena khawatir kedua pelaku tewas di hakimi masa sebelum polisi datang mengamankan pelaku tersebut," terangnya.

Setelah pihak kepolisian sektor rengasdengklok datang ke lokasi kejadian, maka kedua pelaku langsung di bawa ke kantor mapolsek rengasdengklok untuk dipintai keterangan,  dan kini dua orang pelaku tersebut mendekam di tahanan mapolsek rengasdengklok.#ian
Posting Komentar