Ini Kata Acep Jamhuri Untuk Pembangunan di Kabupaten Karawang

0

KARAWANG,PEKA-.Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, akan melakukan peningkatan perbaikan infrastruktur mulai dari akses masuk Karawang kota. Khususnya jalur Kecamatan Telukjambe Timur dan Kecamatan Karawang Barat (Karbar).

Karbar
Acep menjelaskan, Karawang akan lebih fokus kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).  Pasalnya Implementasi RPJMD pada tahun kedua pemerintahan Bupati dan wakilnya, dr  Cellica Nurrachadiana dan Jimmy Akhmad Zamaksyari salah satunya adalah peningkatan pendapatan asli daerah (PAD)  Pariwisata.(26/1/2017).

Ia menjaslakan pendapatan asli daerah Kabupaten Karawang mencapai Rp 46 Miliar. Dengan peningkatan sektor pariwisata yang terintegrasi diharapkan akan ada peningkatan pendapatan hingga Rp 120 Miliar. 

"Sebelumnya hanya mampu menggali Rp 46 Miliar, dengan peningkatan sektor pariwisata yang terintegrasi pemerintah berharap pendapatan akan lebih meningkat hingga 120 miliar dibarengi dengan sejumlah pendapatan lain yang masih berkaitan dengan sektor kepariwisataan," ujarnya. #oca-nv.
Posting Komentar