IPSI Ngirimkan Atlet di Kejuaraan Menpora - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Jumat, 27 Januari 2017

IPSI Ngirimkan Atlet di Kejuaraan Menpora


KARAWANG, PEKA -  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang mengirimkan atlet silat untuk tanding di Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia Februari 2017 nanti.

Atlet Pencak Silat Kab. Karawang
"Kita ngirimkan atlet silat untuk mengikuti pertandingan di Kemenpora Februari mendatang," kata Ketua IPSI,  Suryana, SH Menurutnya, atlet yang dikirimkan tengah giat berlatih untuk meraih prestasi. Pasalnya dari sekian atlet yang dikirimkan, ia optimis ada yang meraih emas.

"Kita ngirimkan beberapa kelas untuk tanding. Saya sendiri optimis bisa menang," kata Suryana. Ia menjelaskan, atlet yang diberangkatkan untuk pertandingan di Kempora sudah atlet IPSI hasil seleksi jauh-jauh hari antar paguron di Karawang. Atlet silat binaan IPSI ini dinamakan Pusat Pelatihan Pelajar Daerah (P3D).

"Jadi atlet yang sudah ada terus dimatangkan menuju pelaksanaan nanti. Kita yakin bisa Juara, buktikan atlet silat Karawang berkualitas. Atlet bersemangat seminggu 3 kali latihan, teknik, fisik dan sebagainya oleh pelatih IPSI," pungkasnya.#oca-novi.
Posting Komentar