Jalur Layapan Tempuran Rawan Kejahatan

0

KARAWANG,PEKA-.Pihak Sepolisian Sektor (Polsek) Tempuran menghimbau kepada msyrakat yang melintas dijalur Telagasari-Tempuran untuk tetap waspada karena dibeberapa lokasi tersebut tepatnya jalur layapan kerap terjadi aksi kejahatan dan kecelakaan.

Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna,SH kepada PEKA beberapa waktu lalu mengungkapkan, jalur Telagsari-Tempuran masih dibilang rawan aksi kejahatan. Kendati pihaknya terus melakukan patroli secara rutin dijalur tersebut namun diharapkan masyarakat pengguna jalan harus lebih waspada.

“Yang namanya jalur seperti Telagasari-Tempuran yang memiliki panjang 5 kilo lebih, dengan mayoritas melintasi pematang sawah pasti tindak kejahatan bisa saja terjadi, dengan ragam modusnya,” ungkap Kapolsek, kepada PEKA, Sabtu (28/01/2017).

Kapolsek juga menghimbau kepada pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut agar melintas tidak seorang diri, diharapkan bisa berbarengan pengendara lainnya. Bahkan pihaknya juga sudah memasang rambu-rambu perhatian kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi jalur layapan ini, karena selain tindak kejahatan jalur ini juga rawan akan kecelakaan.

“Biasanya rawannya itu sekitar pukul 23.00 WIB ke atas hingga memasuki subuh. Dengan adanya PJU sedikit membantu mengurangi tindak kejahatan dijalur ini,” ujarnya.

Sementara itu ,Jaja salah seorang warga Desa Talagasari, mengaku pernah menjadi korban aksi kejahatan dijalur tersebut, beruntung dirinya berhasil melarikan diri dan menyelematkan kendaraannya dari pelaku kejahatan itu.

“Modusnya minta di ojekin ke Tempuran tapi pas lokasi di jalan Layapan mata saya dikasih sambel dan jatuh, sempat berkelahi namun pelaku kabur kepematang sawah,” ulasnya.#Dzr-nv.
Posting Komentar