Kantor Polsek Talagasari Masih Rawan Banjir - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 31 Januari 2017

Kantor Polsek Talagasari Masih Rawan Banjir


KARAWANG, PEKA – Intensitas hujan yang terus meningkat belakang ini masih menjadi kehawatiran bagi sejumlah pihak, terutama kehawatiran terjadinya banjir. Salah satunya kehawatiran tersebut masih terus dirasakan oleh Institusi Kepolisian diwilayah Kecamatan Talagasari, dimana kantor Polsek Talagasari sangat rentan terkena banjir saat intensitas hujan mengguyur wilayah talagasari cukup besar hingga berjam-jam.

Seperti diungkapkan oleh Kapolsek Talagasari, AKP Edi Tejo mengatakan, dirinya dan sejumlah anggotany saat tengah piket selalu khawatir terjadinya banjir saat hujan deras turun. 

“Memang untuk dibelakang sudah kita tinggikan, namun air berkubang di bagian halaman Polsek kang. Sehingga banjir masih terjadi saat hujan turun hingga satu jam lebih,” Ujar Kapolsek ketika ditemui PEKA diruangan kerjanya beberapa waktu lalu, selasa (31/1/2017). 

Menurut Kapolsek, selama halaman kantor polsek belum ditinggikan selaras dengan jalan raya depan kantor polsek maka banjir akan terus menghantui disaat hujan turun. 

“Karena air yang dari jalan mengalir kehalaman polsek dan berkubang didepan kantor, karena drainase tidak berjalan optimal,” katanya.  

Untuk hujan saat ini terangnya, masih bias ditangani karena luapan airnya tidak begitu tinggi, saat hujan reda air yang tergenang sudah bias kembali surut. “Kita sedang berupaya untuk meninggikan halaman depan kang,” Tungkasnya.#dzr-by
Posting Komentar