Iklan
Loading...

Kapolres Karawang Terjun Langsung, Resmikan Kapal Pintar

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Januari 27


KARAWANG, PEKA - Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, dan Pejabat Utama Polres Karawang resmikan Perpustakaan Keliling oleh Sat Polair Polres Karawang di Kecamatan Cilebar.

Kpolres Karawang
“Saya sebagai Kapolres turut bangga akan adanya inovasi-inovasi guna mencerdaskan anak bangsa dalam hal ini Sat Polair Polres Karawang yang mendirikan perpustakaan keliling yang ditujukan kepada masyarakat pesisir laut yang ada di Kabupaten Karawang,” kata Kapolres, dalam kegiatan launcing Kapal Pintar di Kecamatan Cilebar, jumat (27/01/2017).

Kapolres menjelaskan, perpustakaan keliling ini dimanfaatkan para
pelajar yang ada di Kecamatan Cilebar khususnya yang berada dipesisir laut. Tujuan dari didirikannya perpustakaan keliling oleh Sat Polair tersebut guna meningkatkan minat baca anak-anak sekolah dan masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Cilebar.

Wakil Ketua III, DPRD Karawang, Budianto mengatakan, perpustakaan keliling atau “Kapal Pintar” ini dihajatkan untuk menumbuhkan minat baca Pelajar, agar dapat mengisi kegiatan dengan hal yang positif.

“Kita sangat mendukung dengan kegiatan ini. Saya juga sangat mengapresisi sekali Kapolres terjun langsung kelapangan untuk meresmikan acara ini,” katanya.#dzr-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Januari 27, 2017

0 komentar: