KARAWANG, PEKA- Perkembangan Karawang menjadi kawasan penyangga Jakarta sebagai kota Industri telah menorehkan prestasi dengan membukukan nilai investasi mencapai 42 triliun di tahun 2013.

Seiring dengan perkembangan tersebut, kebutuhan akan hunian yang ideal juga semakin meningkat. Melihat potensi tersebut, Summarecon sebagai pengembang yang berpengalaman dan berkomitmen kembali menghadirkan cluster kedua di Summarecon Emerald Karawang yaitu New Elora Homes yang akan secara resmi diluncurkan pada 11 Februari 2017 mendatang.

Hadir 2 lantai, Cluster New Elora Homes tahap pertama akan ditawarkan sebanyak 82 unit dengan 3 pilihan tipe, yaitu Aurora (6x11), Sonata (7x13), dan Infinity (8x13) dengan harga yang ditawarkan mulai dari 740 juta rupiah.

Albert Luhur, selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Mengungkapkan. “Melihat masih tingginya minat masyarakat yang ingin memiliki hunian di kawasan terpadu yang sustainable, Summarecon Emerald Karawang kembali menawarkan Cluster terbaru yaitu New Elora Homes, sebuah kawasan hunian bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang berkesan eksklusif. Selain fasilitas yang lengkap, keunikan New Elora Homes lebih ditonjolkan pada segi desainnya yang memiliki detail dekoratif yang lebih mewah dengan aplikasi hiasan batu susun sirih dan panel kayu sebagai aksen pemanis,” katanya.

Menurut dia, Summarecon memiliki standar tersendiri terhadap kualitas bangunan yang diterapkan di semua kawasan yang dikembangkannya, termasuk di Summarecon Emerald Karawang (SEKAR). Setiap tahap pembangunan melalui proses dan prosedur yang ketat demi menjaga kualitas produk. Keunggulan dari standar yang diterapkan di SEKAR adalah semua sistem, modul dan metode sudah dibuat dan dikonsep secara matang mulai dari desain gambar (standar drawing), yang merupakan awal dari kualitas produk. Hal ini menjadi garansi bahwa nantinya implementasi bentuk produk akan sesuai dengan desain yang dibuat.

Inovasi juga dihadirkan pada alat-alat pembangunan, contohnya saja penciptaan alat pengukur kemiringan yang dibuat sesuai dengan standar Summarecon. Penggunaan tiang pancang diterapkan di setiap bangunan di SEKAR, menggunakan teknologi sistem suspended slab dengan pondasi menggunakan cor beton yang dapat menghindari penurunan pada tanah, memastikan struktur rumah aman dan lebih solid serta stabil. Semua proses ini merupakan salah satu bukti komitmen tinggi SEKAR untuk memberikan kualitas terbaik demi kesempurnaan hidup pelanggannya.

“Sebagai hunian dengan konsep Green Living Lifestyle, SEKAR dilengkapi thematic landscapedengan jalur pedestrian yang teduh, serta dinaungi pepohonan tropis yang eksotis. Sehingga aktivitas seperti joggingbersepeda, bersantai membaca di outdoor reading lounge hingga melakukan yoga dapat dilakukan setiap waktu. Untuk mencapai berbagai fasilitas, penghuni cukup berjalan kaki, tanpa perlu menggunakan kendaraan,” jelasnya.

Kata dia, terdapat juga fasilitas club house, dengan kolam renang anak, kolam renang dewasa, taman bermain anak, ruang serba guna yang dapat digunakan untuk acara BBQ party, dan pesta ulang tahun yang dapat digunakan secara eksklusif oleh penghuni saja. Cluster New Elora Homes akan dilengkapi dengan sistem keamanan terpadu melalui double check securit(24 jam)double gate dan kamera CCTV, jaringan infrastruktur bawah tanah (underground), internet di setiap rumah,jalan lingkungan lebar dan dikelola Town Management yang profesional. -oca-nv.