Organisasi Anak Guru Karawang di Patenkan - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 25 Januari 2017

Organisasi Anak Guru Karawang di Patenkan


Karawang, PEKA. - Persatuan Anak Guru Republik Indonesia (PAGI) Karawang resmi dibentuk baru-baru ini. Melaksanakan program dan sosialisasi organisasi, PAGI segera melakukan roadshow ke setiap Kecamatan dan Sekolah untuk menjaring kepengurusan organisasi ini dimasing-masing Kecamatan.
Ketua PAGI Karawang, Bayu Irfan Nugraha mengatakan, PAGI dibentuk berangkat dari hati nurani untuk membuat suatu wadah sebagai ajang komunikasi, silaturahmi dan kerjasama sesama anak-anak guru di Karawang. Sekaligus juga mendukung terwujudnya visi misi pendidikan menuju masyarakat Karawang yang adil dan sejahtera, tentu saja sambung Bayu, bukan saja terbatas dedikasinya untuk pendidikan, tetapi juga dibidang sosial, budaya, kemasyarakatan dan perekonomian sekalipun. 

Dengan begitu, kehadiran PAGI ini bukan saja merangkul anak guru untuk memajukan pendidikan saja, tetapi juga dibidang-bidang lainnya," PAGI sudah dibentuk, tentunya ini sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi putra-putri guru untuk sama-sama menyumbangkan dedikasinya diberbagai bidang yang kita wadahi ini," Ujarnya.

Lebih lanjut Putra Ketua PGRI Karawang Nandang Mulyana ini menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan turun ke Kecamatan-kecamatan untuk memastikan bahwa sudah ada PAGI sebagai wadah organisasi anak-anak guru ini, di waktu yang bersamaan juga PAGI berencana menggelar pelatihan-pelatihan Osis se karawang, sekaligus upaya konkrit bahwa PAGI memiliki komitmen memajukan pendidikan berkarakter, karena melahirkan generasi berkarakter ini sangat penting ditengah zaman yang semakin kompetitif dan modern saat ini," Program jangka pendek, kita akan roadshow ke setiap Kecamatan dan pelatihan-pelatihan kepada anak-anak Osis sebagai upaya mendukung pendidikan karakter," Ujarnya.

Bayu menambahkan, pendidikan yang sudah ditorehkan guru-guru dan orangtua pengurus PAGI, tentu saja harus berbanding lurus dengan karakter dan kepribadian generasi penerusnya yang harus lebih bijak. Atas dedikasi para orangtua yang berkontribusi besar sebagai guru, patut diapresiasi semua pihak, termasuk PAGI, yang kiranya diharapkan, bisa tetap menjaga kehormatan dan kewibawaan orangtua sebagai tenaga pendidik dan kependidikan," Ungkapan terimakasih kepada para orangtua kita wujudkan dengan menjaga kehormatan, nama baik dan kewibawaan orangtua itu sendiri," Ungkapnya.#Rds
Posting Komentar