Iklan
Loading...

Pemilik Lapak Keluhkan Keamanan & Kebersihan Pasar Pasir di Kecamatan Telagasari

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Januari 31

KARAWANG-PEKA-.Pasar Pasir yang berada di Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang,kondisinya sangat saat ini tidak terawat diduga akibat kurang perhatian dari pengelola pasar setempat.(31/1/2017).

Diiperoleh informasi setiap harinya dilokasi tersebut diambil  retribusi  sampah dan keamanan sebesar Rp3000 perlapak oleh petugas yang diutus dari pemerintahan Desa Telagasari.

Lokasi Pasr Telagasari
Salah seorang pemilik lapak di pasar Pasir Telagasari mengatakan,dari bidang kebersihan saja kurang karena petugas kebersihan kadang-kadang datangnya dua hari sekali. Dan untuk keamanan pasar pun kurang bab seringkali lapak ada yang kehilangan barang dagangannya ketika pedagang pulang. 

“Barang dagangan saya sering hilangan padal posisi lapak saya berada dipinggir jalan, buat apa ada petugas keamanan pasar kalau barang dagangan yang ada di pasar sering hilang, jadi percuma dong  ngasih uang retribusi,” ungkap narasumber AP kepada PEKA ,saat ditemui ,Senin malam.

Bahkan AP juga menjelaskan, bukan dia saja yang sering kehilangan barang dagangannya masih banyak pedagang lain yang sering kehilangan, terutama yang lapaknya berada di dalam pasar.Selain itu, keadaan jalan dalam pasar pun becek, untuk bidang perawatannya sangat minim sehingga pasar menjadi kumuh akibat tumpukan sampah,sesal pria bertubuh tegap tersebut.

Masih menurut AP,setiap hari kami perlepal diwajibkan untuk membayar retrebusi sampah dan keaman namun kondisi pasar tidak ada perubahan dari keamanan, kenyamanan, dan kebersihan serta jauh dari lingkungan sehat,” pungkasnya. 

Sampai berita ini turunkan,belum ada keterangan dari pihak pengelola pasar atau pun Pemerintah Desa Telagasari ke awak media.# Ddy.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Januari 31, 2017

0 komentar: