Iklan
Loading...

Warga Klari di Gegerkan Jasad Anak Fank

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Januari 29


KARAWANG, PEKA - Betapa kagetnya salah seorang warga Dusun Sukamakmur, Desa Anggadita Kecamatan Klari,  saat menghampiri sosok jasad pria  yang sudah dikerumuni semut, di depan teras toko kayu,  di Dusun Sukamakmur, pada Sabtu 28 Januari 2017.

Jasad David si Anak Funk
Jasad pria ini adalah  anak funk atas nama David , 23 Tahun asal Lamaran, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur.
Kompol Ahmad Mulyana, Kapolsek Klari, saat dihubungi wartawan, menyebutkan jasad anak funk ini ditemukan  salah seorang warga yang hendak membeli kayu di toko kayu milik Juhari .

“Jasad dalam keadaan terlentang dan terlihat mengeluarkan darah di beberapa bagian tubuhnya. Penemuan jasad  ini kemudian dilaporkan ke pemilik toko dan langsung menghubungi pihak Kepolisian setempat,” katanya.

Kapolsek menjelaskan,  jasad ini mengalami luka luar ditubuh yaitu luka memar pada pipi sebelah kiri, luka memar kepala sebelah kiri dan kanan, lecet pada lutut kiri dan kanan, serta bibir dalam keadaan berdarah.

Kapolsek belum bisa memastikan penyebab kematian korban, meskipun terdapat luka luka pada bagian tubuh korban. Kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui penemuan mayat tesebut.

“Keseharian korban biasa mengamen di lampu merah Pemda Kabupaten Karawang yang beralamat di Jl. A. Yani/ Bypass Karawang. Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, menunggu pihak keluarga datang,” tandasnya.#oca-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Januari 29, 2017

0 komentar: