Wow.. Ini dia Group FB di Karawang Tansaksi Prostitusi


KARAWANG, PEKA – Prostitusi online memang sulit dipecahkan oleh penegak hukum. Namun perlu ada tindakan secepat mungkin dari kepolisian. Sebab transaksi prostitusi online di group facebook mereajala lela.

Ilustrasi Transaksi Prosititusi Online
Kini,facebook sebagai alat pemasaran nampaknya semakin merajalela.  Dimedsos menjadikan prostitusi online ini semakin menunjukkan kebolehan. Group tersebut sengaja dibuat tertutup, sehingga tidak semua orang dengan mudah masuk ke grup tersebut.

Modusnya, salah satu perempuan yang sudah menjadi anggota grup tersebut mem-posting promosi booking jasa seks. Dalam posting-an tersebut, tercatum berapa tarif dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh para lelaki hidung belang.

Selanjutnya diteruskan melalui komunikasi Inbox Message. Dari situlah terdapat kesepakatan dan bertemu di salah satu hotel atau bahkan ke tempat kos –kosan.

Ada beberapa grup yang disinyalir menjadi area transaksi birahi wilayah Karawang, di antaranya "koleb Karawang", dengan 4. 015 Anggota, "perkumpulan WP dan tante Karawang " dengan 3.432 Anggota, "CKK (community koleb Karawang)" dengan 1.465 Anggota, "WP BO Karawang 18+" dengan 3.583 Anggota dan masih banyak lagi.#oca-novi.
Posting Komentar