Camat Baru Promosi di Karawang,Berjanji Segera Merampungkan Program Kampung Santri - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 21 Februari 2017

Camat Baru Promosi di Karawang,Berjanji Segera Merampungkan Program Kampung Santri


KARAWANG, PEKA –. Mulai hari ini sejumah Camat yang terkena promosi dan mutasi mulai melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Kecamatan masing-masing. Seperti halnya dilakukan di Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, pada hari Selasa, (21/2/2017) tengah melakukan lepas sambut dari camat sebelumnya Dedi Setiadi, yang kini mutasi ke Kota Baru, diganti dengan Camat Dindin Rachmadhy, SOS, MM yang mendapatkan promosi.

Dalam kesempatan tersebut Camat Dedi Setiadi mengatakan, dengan adanya pergantian kepemimpinan dari tingkat kecamatan ini diharapkan tidak mengurangi kekompakan yang sudah terjalin selama ini, antara kepala desa dengan pemerintah Kecamatan Rawamerta.

“Terimakasih kepada seluruh IKD Kepala Desa Rawamerta yang sudah mendukung kepemimpinannya selama ini. Dan diharapkan untuk selanjutnya juga terus demikian. Adapun beberapa program yang belum tercapai semoga secepatnya bisa terealisasi,” ujar Camat Dedi, kepada PEKA.

Ditempat yang sama Camat Rawamerta yang baru Dindin Rachmadhy, SOS, MM mengatakan, dirinya juga akan melanjutkan beberapa program yang belum terealisasi dalam massa kepemimpinan camat sebelumnya seperti pembuatan Kampung Santri dengan membuat gerbang dibeberapa pintu masuk Kecamatan ini.

Kendati demikian dirinya tidak akan meninggalkan program atau visi dan misi Bupati Karawang untuk merealisasikannya dipemerintahan yang ia emban kali ini.

“Semoga dengan hadirnya saya tidak merobah kekompakan kepala desa dengan pemerintah kecamatan dalam membangun daerahnya masing-masing. Dan saya berharap Kades tidak sungkan untuk berdiskusi atau menyampaikan hal-hal kepada saya,” Katanya.#dzr.
Posting Komentar