Iklan
Loading...

Cellica : Mudahan-mudahan Saya Tidak Salah Menempatkan Pejabat

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Februari 17


KARAWANG,PEKA-.Bupati Kabupaten Karawang,  Cellica Nurrachadiana, melantik pejabat eselonII, III dan IV di Kabupaten Karawang yang mutasi, rotasi dan promosi.

Pelantikan ini dilangsungkan di Lantai III gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, pada Jumat (17/2/2017) pukul 15.00 wib

Bupati menjelaskan, mutasi, rotasi dan promosi sebanyak 101 orang.  Terdiri 14 orang eselon II dan 87 orang eselon III dan IV.

"Mudah-mudahan saya tidak salah menempatkan orang pada mutasi, rotasi dan promosi ini," kata Cellica saat sambutan pelantikan pejabat.

Menurutnya, hal ini dilakukan tidak sembarangan. Tentunya dengan kehati-hatian dan proses diskusi yang panjang. Pejabat yang baru menduduki jabatan baru diharapkan lebih optimal dan maksimal lagi dalam bekerja.

"Memang mutasi ini harusnya minggu lalu dilakukan. Akan tetapi, ada kendala lain yang baru hari ini dilakukan," katanya.


Terakhir bupati menyampaikan supaya jabatan yang diemban ini dapat amanah. Selanjutnya mutasi akan dilaksanakan kembali minggu depan.

"Minggu depan ada lagi pelantikan agar mutasi ini sudah terbiasa dilakukan," tandasnya.(oca)

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Februari 17, 2017

0 komentar: