Cellica : Nomor HP Kepala Dinas Harus On - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 28 Februari 2017

Cellica : Nomor HP Kepala Dinas Harus On


KARAWANG, PEKA - Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana, menegaskan, Kabupaten Karawang harus bergerak cepat untuk menciptakan perubahan karena banyaknya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, Bupati juga meminta pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja secara profesional, berintegritas, dan memiliki loyalitas tinggi. 

dr. Cellica Nurrachadiana 
“Saya berharap kepada rekan-rekan semua, memiliki kinerja yang lebih baik lagi dan harus mampu mempertanggung jawabkan amanah yang diberikan ini kepada rakyat dan mampu menterjemahkan apa yang menjadi RPJMD 2016 - 2021 Karenanya, Cellica meminta seluruh pejabat atau SKPD harus mau berjibaku membuat gerakan maupun inovasi yang bermuara pada perubahan, terjun langsung, pahami masalah di lapangan dan selesaikan. 

"Handphone itu harus ON, tidak boleh mati terutama dinas-dinas teknis yang terkait, jam berapa pun saya telepon harus siap, dinas yang berhubungan langsung dengan masyarakat untuk mudah dihubungi oleh kami," jelasnya.

Cellica juga mengingatkan pejabat untuk tidak asal dalam bekerja, yakni melakukan sesuatu tanpa target dan tujuan. Maka, aparatur harus mampu membuat program kerja baik jangka pendek, menengah maupun panjang yang sesuai dengan permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang.

"Saya akan memonitor, bagi para pejabat yang serah terima jabatannya dilakukan lebih dari satu minggu dari sekaranag maka saya akan berikan sanksi. Karena saya tidak ingin ada stagnasi kekosongan jabatan yang dapat menghambat kepada pelayanan masyarakat," paparnya.

Cellica menambahkan, jabatan yang diberikan akan terus dinilai dan dievaluasi. Aparatur yang tidak mampu bekerja dengan baik dan tidak mampu memberikan keteladanan, maka akan diganti. "Jika ada hal-hal yang tidak sesuai atau berkenan pada bapak atau ibu sekalian silahkan lapor pada kami, jika tidak berani surati saya," tegasnya.#oca-novi.
Posting Komentar