Iklan
Loading...

Hari Jadi ke -15, AMPG Karawang Makin Solid

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Februari 12


KARAWANG -PEKA-.Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Karawang nyatakan semakin solid. Terlebih pada 11 Februari 2017 kemarin, merupakan hari jadi AMPG ke-15. Dengan demikian, AMPG Karawang menyatakan tekad kebulatan untuk menjaga kondusifitas dan mempererat kebersamaan.

Ketua AMPG Karawang, Erwin Permana, ST menyebutkan, AMPG tetap satu komando, satu suara dan satu intruksi. Meski ada kabar burung yang lewat adalah dinamika organisasi.

"Karena organisasi ini besar, maka akan besar pula angin yang lewat. Namun begitu, AMPG tetap solid sebagai sayap partai Golkar," kata Erwin.

Erwin mengatakan, usia 15 tahun tentunya sudah merasakan perihnya perjuangan. Apalagi pada tahun 2002 lalu, organisasi ini tengah diuji pendewasaan kader-kadernya. 

"Oleh karenanya  dibentuk AMPG sebagai  wadah untuk pemuda. Dimana pemuda diberikan pendidikan ilmu politik, dan sebagainya sebagai kader masa depan Partai Golkar," kata Erwin lagi.

Tak jauh beda dengan AMPG Karawang. Menurutnya, AMPG menjadi garda terdepan menyiapkan kader masa depan Golkar hingga menjadi pemimpin di Karawang.

"Sebab itu, di hari ulang tahun AMPG ke-15, kita solidkan barisan menuju AMPG Jaya, Golkar Menang," pungkasnya.#OCA.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Februari 12, 2017

0 komentar: