Hawatir Kembali Bentrok, Pemdes dan Pihak Keamanan Jaga Proyek Yayasan

0

KARAWANG, PEKA – Setelah adanya kegaduhan yang diakibatkan nyaris terjadinya bentrokan oleh kedua kubu Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) NKRI dengan Gibas Cinta Damai, kondisi terakhir dilokasi pembangunan sarana pendidikan oleh Yayasan Rumah Harapan di Desa Pasirmukti, Kecamatan Telagasari masih dijaga ketat oleh pihak Keamanan, dan pemerintah Desa setempat. Kendati demikian proyek terus berjalan.
Musyawarah
Kepala Desa Pasirmukti, Tatang Sagen mengatakan, kericuhan yang terjadi kemarin merupakan dugaan mis komunikasi antara lembaga satu dengan lembaga lainnya. Namun untuk saat ini sudah bias diredam dan kedua lembaga tersebut juga sudah kembali berjabat tangan.
“Untuk masalah perijinan semuanya sudah lengkap. Adapun seperti yang ditujukan oleh pihak lain terkait dugaan melanggar alih fungsi lahan, itu tidak benar karena Perdanya sendiri belum ada,” katanya.
Kades juga berharap semua lemen bias bekerja sama dalam membangun desa dan wilayahnya ini, demi kemajuan dunia pendidikan yang nantinya bias memangkas anak yang putus sekolah. “Saya harap semuanya bias ikut membantu untuk memajukan desa dan wilayah telagasari ini,” katanya.#dzr-novi.
Posting Komentar