Iklan
Loading...

Jalan Poros Desa Sumurgede dan Desa Ciparage Jaya, Segera Diperbaiki

Posted by PELITA KARAWANG on Kamis, 09 Februari 2017


KARAWANG, PEKA – Akses jalan yang menjadi keluhan masyarakat Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon maupun masyarakat Desa Ciparage Jaya, Kecamatan Tempuran, rupanya akan segera diperbaiki oleh Dinas PUPR.

Jalan Rusak
Seperti diungkapkan oleh Kepala Desa Ciparage Jaya, Kabun mengatakan, akses jalan menuju desanya tersebut sudah mendapatkan pengukuran oleh dinas Binamarga Kabupaten Karawang yang didampingi oleh Dinas UPTD Binamarga Kecamatan Tempuran sore tadi.

“Iya sudah ada pengukuran akses jalan tersebut kang, tadi sore sekitar pukul 15.00 wib oleh Dinas binamarga,” ungkap Kabun kepada PEKA, kamis (9/02/2017).

Menurutnya, untuk pembangunan jalan poros penghubung dua desa tersebut mendapatkan anggaran bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) sebesar Rp 2 milyar, dengan panjang sekitar satu kilo meter lebih.

“Tadi saya bersama kades sumurgede terjun langsung ikut pengukuran jalan itu. Walaupun jalan itu masuk desa Sumurgede, namun jalan ini merupakan akses jalan satu-satunya menuju desanya, sehingga kita juga merasa sangat terantu dengan adanya pembangunan ini,” terangnya.#dzr-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Februari 09, 2017

0 komentar: