Kata Sekda Mutasi Digelar Jumat Ini - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 08 Februari 2017

Kata Sekda Mutasi Digelar Jumat Ini


KARAWANG, PEKA – Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), Teddy Rusfendi Sutisna mengungkapkan, agenda  promosi, rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang akan dilakukan Jumat (10/2) mendatang.

Teddy Rusfendi Sutisna
"Insya allah, rotasi, mutasi dan promosi jabatan di Pemkab Karawang dalam waktu dekat ini akan secepatnya dilaksanakan, Jumat sekarang akan ada satu putaran, disusul minggu berikutnya dan terus bertahap sampai tuntas," ujarnya.

Teddy menambahkan, Tim Baperjakat sendiri sudah menyampaikan nama-nama Pejabat yang akan di berikan promosi, rotasi, dan mutasi kepada Bupati Karawang sebagai pemegang kewenangan penuh yang  berhak menentukan siapa saja yang akan menduduki jabatan baru tersebut. "Mengenai personilnya, menunggu petunjuk dari Bupati," tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadianna mengatakan, promosi, rotasi dan mutasi jabatan di Pemerintahan Kabupaten Karawang secepatnya akan dilaksanakan. Meski dirinya tidak menyebutkan dengan jelas kapan rotasi dan mutasi tersebut akan dilaksanakan.

Saat dimintai keterangan oleh media beberapa waktu lalu, Cellica mengungkapkan, bahwa dirinya harus mempertimbangkan secara matang dalam melakukan penyegaran birokrasi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang dan harus tepat dalam memilih staf yang dinilainya dapat menjalankan program kerjanya hingga tahun 2019 nanti.

"Kita lihat, kita lihat, yang pasti secepatnya dong, tetapi harus pelan-pelan ya," pungkasnya.#oca-novi.
Posting Komentar