Iklan
Loading...

Khofifah Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketenangan Diri

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Februari 12


Sidoarjo, PEKA - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat yang tergabung dalam jamaah majelis zikir Al Khidmah untuk lebih meningkatkan ketenangan diri dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT.(12/02/2017).

Ilustrasi Mentri Sosial 
"Ketenangan diri ini perlu dilakukan karena dewasa ini, banyak masyarakat yang nekad menjual harta benda mereka untuk pergi ke Suriah. Tujuan mereka berjihad dan ingin masuk surga," katanya saat menghadiri majelis zikir Al Khidmah di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu mengemukakan bahwa belum lama ini dirinya sempat bertemu dengan 75 orang yang dideportasi dari Turki dan ditempatkan di tempat penampungan Kementerian Sosial RI udai diperiksa Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

"Dari keterangan yang kami dapatkan dari Detasemen Khusus menyebutkan kalau mereka yang deportasi ini ingin jihad, hijrah dan yang terakhir bisa masuk surga," katanya.

Oleh karena itu, Khofifah pada kesempatan tersebut mengajak seluruh jamaah berzikir untuk terus mencari keridhoan Allah dengan jalan kebaikan, termasuk istikamah puasa sunnah, berzikir, maupun dengan sedekah.

"Dengan menjalankan kebaikan, Insya Allah seluruh jamaah ini bisa masuk surganya Allah bersama KH Asrori," katanya, merujuk ke salah seorang tokoh ulama di Sidoarjo.

Ia juga mengajak ibu-ibu jemaah, untuk menjaga anak-anaknya dari bahaya pengaruh ajaran radikal.

"Masih banyak anak-anak yang memerlukan perhatian sosial. Dan ini merupakan pekerjaan rumah bersama untuk mengentaskan masalah yang mereka hadapi," demikian Khofifah Indar Parawansa.

Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Saifullah Yusuf dalam kesempatan itu juga mengatakan bahwa kegiatan zikir itu dilakukan untuk menambah ilmu pengetahuan dan berharap mendapatkan berkah dari Allah.

"Pada dasarnya kebaikan itu tidak akan rusak, tidak akan luntur, sekalipun orang yang berbuat baik itu sudah meninggal," katanya menambahkan.#ANT.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Februari 12, 2017

0 komentar: