MUKLIS VILLY: Kades Jangan Bermain Uang Negara - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 09 Februari 2017

MUKLIS VILLY: Kades Jangan Bermain Uang Negara


KARAWANG,PEKA–.Terkait adanya surat yang dilayangkan oleh Kepala Desa Lemahmakmur, Kecamatan Tempuran, kepada Redaksi PEKA beberapa waktu lalu banyak menuai kritik. Salah satunya kritik tersebut disampaikan langsung oleh ketua tim Inspektorat Irban Dua, Muklis Villy, yang menganggap surat tersebut layaknya surat kaleng.

Ilustrasi Dana Desa
Mengapa tidak, pasalnya surat yang berisikan hak jawab kepala desa terkait pemberitaan beberapa waktu lalu oleh media Online Peka, tidak adanya kop surat dan stempel lembaga pemerintahan desa.

“Ini mah seperti surat pribadi kang, dia kan lembaga masa ngirim suratnya seperti ini. Harusnya ada kop surat dan stempel dari kades,” ungkap Muklis, kepada PEKA, kamis (9/2/2017).

Dirinya juga sangat menyayangkan jika ada kepala desa yang brmain-main dengan anggaran negara yang dikucurkan kepada pemerintah desa tidak dijalankan atau direalisasikan dengan maksimal. Karena, menurut Muklis, tidak ada yang kebal terhadap hukum, apalagi sudah bermain main dengan DD.

“Jangan ada yang coba-coba untuk mengelabui dan bermain-main dengan uang Negara. Apalagi hingga melintasi tahun anggaran masih ada uang Negara yang belum dicairkan, kalau ada yang demikian udah wasalam,” ungkapnya.#dzr-novi.
Posting Komentar