Loading...

Nonton Film Perjuangan Harus Bayar Rp 5000

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Februari 07, 2017

KARAWANG, PEKA – Untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dikalangan pelajar terhadap nilai perjuangan, pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang, mengadakan kegiatan nonton bersama film perjuangan.

Siswa SD Nonton Filem Perjuangan
Seperti halnya kegiatan nonton film perjuangan dilakukan oleh SD yang ada di Kecamatan Telagasari, kendati ada beberapa sekolah yang enggan melakukan kegiatan tersebut karena dibebankan setiap anak harus membayar tiket Rp5000.

“Untuk masalah pemutaran film perjuangan ini saya kurang begitu hapal, karena saya baru pindah hari ini,” ungkap Kepala Sekolah SDN Telagasari 4, Cep Maman, ketika ditemui diruang kerjanya, selasa (7/2/2017).

Menurutnya sekolah yang ia bina sebelumnya membatalkan adanya acara pemutaran film perjuangan tersebut dengan alsan tertentu. 

“Dengan adanya penayangan file mini semoga bias menambah jiwa nasionalisme anak, dan mengetahui nilai perjuangan. Memang pemutaran film ini dibubuhi surat edarannya dari Bupati Karawang langsung,” katanya.

Salah seorang murid yang enggan disebutkan namanya mengaku untuk menonton film perjuangan tersebut dikenakan biaya pembelian karcis layaknya di bioskop dengan harga Rp5000 per siswa. 

“Ini karcis pak untuk nonton film, bayarnya Rp 5000,” ungkap sumber tersebut.#dzr-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Februari 07, 2017