Iklan
Loading...

Nurul Arifin : Muscam Sah Secara Aturan

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Februari 13


KARAWANG, PEKA - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pimpinan Kecamatan (PK)  Golkar se-Kabupaten Karawang yang menjadi perdebatan akhirnya sudah clear.

Ilustrasi Partai Golkar
Hal tersebut saat Ketua Bidang Hubungan Legislatif,  Eksekutif dan Antar Lembaga DPP Golkar, Nurul Arifin dan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Jawa Barat, Sukim berkunjung ke DPD Golkar Karawang, Senin (13/2/2017).

Nurul Arifin mengatakan, Muscam PK Golkar yang telah diselenggarakan sudah sah secara aturan. Menurutnya, DPP tidak akan ikut campur persoalan yang terjadi. “Muscam sudah sah secara aturan,”kata Nurul Arifin, saat sambutan di aula DPD Golkar.

Menurutnya, pimpinan kecamatan yang terpilih tinggal dilakukan pelantikan. Nurul memastikan akan datang ke lokasi pelantikan pimpinan kecamatan Golkar. “Tinggal dilantik, nanti saya mau datang. Selamat ya ketua terpilih,” ujarnya.

Begitu juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi Jawa Barat, Sukim. Ia menyatakan hal bisa dalam politik bila ada yang kurang puas. “Namanya juga politik sudah hal biasa. Terpenting kita solid untuk menangkan Golkar,”katanya.

Ia menyampaikan persoalan sudah selesai. “Tinggal Menangkan Golkar di Pilkada,”tandasnya.#oca-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Februari 13, 2017

0 komentar: