Pandangan Golkar Tentang Tawuran Pelajar di Karawang

0

KARAWANG,PEKA -Tawuran pelajar di Kabupaten Karawang, menurut Hafidz Muslim, Wakil Ketua Bidang Opini di DPD Golkar Karawang, menyatakan banyak penyebabnya.

Pasalnya, tidak melulu pelajar atau sekolah yang salah. Akan tetapi bisa juga pemerintah atau orang tua yang kurang perhatian.Penyebab tawuran pelajar  sekolah lebih mengutamakan murid-murid yang pintar tetapi pelajar yang mempunyai jiwa yang lain atau keahlian lain tak terokomodir. 

"Akhirnya mencari jati diri,"katanya.

Selanjutanya, orang tua yang kurang perhatian dalam dunia pendidikan, sehingga berkurang pengetahuan zaman pada anak -anaknya. 

"Pemerintah yang kurang care (peduli) terhadap pelajar, minim memberikan ruang-ruang publik sebagai wahana ekspresi mereka. Seperti taman yang memadai sebagai sarana mengekspresikan hobi. Bisa dibayangkan ruang publik mana yang tertata baik di Karawang?" Bayangkan Olahraga di Karawang harus bayar, sekali lagi minim ruang publik yang bisa dijadikan tempat mengekspresikan,"  katanya.

Sebelumnya, Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana, melalukan inspeksi mendadak ke SMK Taruna Karya dan Bina Karya. Bupati melakukan pembinaan supaya tidak terulang kembali.#oca-NV.
Posting Komentar