Pelaksanaan Tiga Agenda Sidang Paripurna DPRD Karawang 47 Menit - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Kamis, 02 Februari 2017

Pelaksanaan Tiga Agenda Sidang Paripurna DPRD Karawang 47 Menit


KARAWANG, PEKA - Pelaksanaan penetapan tiga agenda di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karawang, dengan penetapan Pembukaan masa sidang DPRD tahun 2017, Keputusan DPRD tentang Perubahan atas Keputusan DPRD Kabupaten Karawang Nomor 03 Tahun 2016 tentang Mitra Kerja Komisi-Komisi DPRD dan Keputusan DPRD Tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah tahun 2017 sekitar 47 menit.

Sidang itu dimulai  pada Kamis, 2 Februari 2017 pukul 14. 00 wib dengan berakhir 14. 47 wib. Pantauan PEKA di lokasi persidangan sangat prihatin. Sidang pembukaan tidak 100 persen dewan hadir. Termasuk pejabat PNS di Karawang tidak lengkap.

Ruang gedung paripirna yang luas itu,nampak sepi lebih banyak kekosongan dibandingkan yang datang. Hal ini menjadi sorotan publik.

"Sidang paripurna kok gini ya, engga banyak yang hadir. Ini sidang pertama loh. Dewan juga tidak hadir semua," kata Nana, yang menyaksikan sidang paripurna.

Nana menyebutkan, anggaran paripurna ini perlu dipertanyakan. Pasalnya tiap paripurna berlangsung tetap saja selalu begitu.

"Hemat saya undang aktivis, ormas mahasiswa dan sebagainya. Kemudian sosialisasikan ke masyarakat hasil paripurna itu,"saran dia.#wa-by
Posting Komentar