Pimpinan Satpol PP Baru Harus Lebih Baik

0

KARAWANG, PEKA – Ketua Bidang Organisasi Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Karawang, Ade Dahyar, menyampaikan pesan untuk  Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang yang baru menjabat.(22/02/2017).

Satpol PP
Menurut Ade, masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan saat masa periode kepemimpinan Widjojo, Kepala Satpol PP lama. Oleh karenanya, pucuk pimpinan penegak perda yang baru dilantik pada Jumat (17/2) di Lantai III Gedung Singaperbangsa Pemda Karawang harus lebih sigap.

“Dengan kepemimpinan bapak Asip Suhendar, pimpinan Satpol PP diharap membawa lebih baik lagi sebagai penegak Perda,” kata Ade.
Ade mengatakan, tegakan Perda sebagaimana mestinya. Ia selaku aktivis Front Pembela Islam di Karawang menyatakan kesiapan membantu Satpol PP. “Khususnya menegakan kebenaran. Banyak tempat-tempat maksiat di Karawang dibiarkan, penjual miras menjamur dimana-mana. Ini langkah Satpol PP untuk menegakan Perda. Kami tunggu eksen pucuk pimpinan Satpol PP,” kata Ade lagi.

Pria yang aktif di organisasi islam ini perndah mendapatkan pengaduan. Jika di daerah Jalan Tanjungpura – Klari mulai menjamur tempat karoke yang diduga tanpa izin. Bukan itu saja, tetapi menyediakan miras dengan bebas.

“Maka itu, tugaskan tim investigasi dari Satpol PP untuk kroscek kebenaran tersebut. Bila perlu didampingi, FPI siap kapan pun dalam menegakan kebenaran,” katanya.

Selain itu, tempat hiburan malam dan tempat yang dijadikan tempat prostitusi wajib dibrantas. “Kami harapkan Satpol PP sekarang bisa lebih baik lagi,” tandasnya.#oca-novi.
Posting Komentar