Seorang Bocah Tenggelam di Perairan Irigasi Tarum III

0

Karawang-PEKA-.Resai Pebriansyah (10),warga Desa Amansari,Kecamatan Rengasdengklok, dinyatakan tenggelam di perairan irigasi Tarum III yang tepatnya di perairan irigasi belakang Pom Bensin, Bedeng Rengasdengklok, pada hari senin tanggal 6 Pebruari 2017, sekitar jam 18.30 WIB.(07/2/2017).

Menurut keterangan Nunung (52),nenek korban, Resai di ketahui tidak ada di tempat pemandian irigasi yang berada di tepat depan rumahnya.

"Tadinya cucu saya mandi barengdi irigasi, namun ketika  tinggal sebentar ke rumah hendak menaruh cucian,lalu balik lagi ke tempat pemandian yang berada di irigasi depan rumah,  ternyata cucu saya sudah tidak ada di tempat," tutur Nunung, yang nampak bersedih dan kelihatan shok akan nasib yang di derita cucunya
.
Dan Nunung yakin bahwa cucunya telah tenggelam karena pakaian cucunya masih ada tergeletak di tanggul irigasi dengan lengkap.

"Bukan hanya pakaian saja yang masih lengkap, bahkan di cari ke teman teman korban pun tidak tahu keberadaan korban, karena itu diyakin korban telah tenggelam di irigasi ini," terangnya,sambil menangisi nasib cucunya yang belum di ketemukan.

Sementara pihak Kepolisian Rengasdengklok, AKP Suratna, yang ada di lokasi pencarian korban, belum bisa memberikan komentar apapun tentang tenggelamnya Resai.

"Saya belum bisa memberikan keterangan apapun, yang jelas kami di bantu timsar tagana dan dari pihak BPBD Karawang, masih melakukan pencarian korban di sekitar perairan tarum 3 ini" tandasnya. #Ian-NV.
Posting Komentar