Setnov akan Hadiri Pelantikan PK Golkar - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 05 Februari 2017

Setnov akan Hadiri Pelantikan PK Golkar


KARAWANG, PEKA -  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov), rencananya akan menghadiri acara pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar seluruh Kabupaten Karawang.

Ilustrasi Partai Golongan Karya
Menurut Sri Rahayu Agustina, Ketua DPD Golkar, sekitar 5000 lebih kader Golkar  Karawang akan berkumpul pada acara pelantikan pengurus kecamatan seluruh Karawang.

Pelantikan itu langsung dihadiri Ketua Umum Pusat, Setya Novanto dan pengurus untuk menyaksikan langsung prosesi pelantikan.

"Pelantikan PK saya undang pak Setya Novanto. Kita kuningkan Karawang menuju kemenangan Golkar di 2018 dan 2018," kata Sri.

Ia mengatakan, prosesi pelantikan sendiri rencana di Lapang Karang Pawitan. Nanti ada rangkaian yang dilaksanakan.

"Panitia tengah menggodok konsepnya. Sementara rencana akhir pelantikan pada Maret 2017, akan tetapi jadwal masih menunggu pusat disesuaikan dengan pak ketum," katanya.

Selain pelantikan PK Golkar, Sri menyebutkan ada perayaan Hari UlangTahun Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tahun 2017. Perayaan ini nanti ada kegiatan yang disiapkan.

"Bulan depan pokoknya meriah. Ada hiburan rakyat juga, kesenian dan kebudayaan yang ditampilkan," ujarnya.

Ketua Pelaksana Pelantikan PK Golkar dan HUT AMPG, Asep Syaripudin, menyatakan panitia tengah persipan dan mengkonsep. "Tenang aja, pokoknya nanti wahh," pungkasnya.#oca-novi.
Posting Komentar