Loading...

TKW Asal Karawang Merugi Belasan Juta Rupiah Akibat Ditipu Lelaki Hidung Belang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Sabtu, Februari 11, 2017


KARAWANG,PEKA-Kejadian penipuan di dunia maya sering kali terjadi dan target penipuan mayoritasnya adalah perempuan yang bekerja di luar negeri.(11/2).

Seperti yang dialami TS yang bekerja sebagai TKW.Ia seorang warga asal Desa Cikuntul  Kecamatan Tempuran, korban ditipu oleh salah seorang pria yang mangakui dirinya berasal dari Kabupaten Purwakarta.

Bukti Pengiriman TS Kepada Pelaku
Modus yang digunakan oleh pelaku terhadap korbannya dengan cara merayu dan mengakui dirinya seorang duda hingga korban tergoda,(terkuras uang hasil kerjanya).

TS mengatakan awalnya berkenalan dengan pelaku lewat Facebook dan terjadilah hubungan cinta di dunia maya, berbekal rayuan gombalnya pelaku pada akhirnya meminta dikirim sejumlah uang dengan berdalih kebutuhan.

TS menyebutkan bahwa dirinya sempat empat kali melakukan pengiriman uang kepada pelaku,yang pertama karena minta dikirim untuk modal usaha ibunya,kedua untuk ngambil motor baru,ketiga untuk membea anaknya dan untuk gadai motor serta terakhir untuk angsuran motor baru yang diambil dirinya untuk keluarga dikampung Cikuntul,beber TS  melalui telepon seluler,Sabtu (11/2/2017).

Namun berselang minggu  kemudian,sambung TS,diketahui ternyata pelaku sudah mempunyai istri, dan semua angsuran motor tiap bulan belum pernah disetorkan oleh pelaku ke pihak bank.

TS mengetahui motor buat kedua orang tuanya belum pernah diangsur satu bulan oleh pelaku ,ketika pihak colektor menghubunginya lewat telepon seluler,pungkas dia.

Sampai berita inin turunkan,pihak keluarga TS yang berada di Cikuntul belum bisa dihubungi PEKA.Ddy#

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Februari 11, 2017