Iklan
Loading...

Trisnawati Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Februari 28


KARAWANG, PEKA - Musyawarah Cabang (Muscab) I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang terpilih Trisnawati, sebagai Ketua Srikandi Kabupaten Karawang periode 2017 - 2021.

Muscab ini dilangsungkan di Hotel Celekton Blue, Jalan Raya Telukjambe Timur, Karawang dihadiri Ketua MPW Srikandi Jawa Barat, AK Twissje Inkiwirang.

Trisnawati, mengatakan, atas kepercayaan anggota hingga pihaknya terpilih jadi pimpinan Srikandi. Meski seorang ibu rumah tangga. Namun program kerja sudah disiapkan untuk kemajuan Srikandi Kabupaten Karawang.

"Program kerja sudah saya siapkan. Nanti buat gebrakan," katanya.

Trisna mengajak semua anggota dapat solid untuk kedepan. Ia mengakui tanpa ada kebersamaan dan dukungan Srikandi tidak akan berkembang.

"Makanya kami harapkan kebersamaan majukan Srikandi Pemuda Pancasila," katanya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, Rakhmat Gunadi, menyampaikan atas terpiliknya ketua Srikandi dapat mengangkat harkat, derajat , martabat Pemuda Pancasila, khususnya di Karawang .

"Pada saat ini banyak penilaian masyarakat ormas identik premanisme. Namun adanya Srikandi dapat menepis pemikiran itu hingga muncul kelembutan-kelembutan adanya," katanya.

Ketua DPW Srikandi Jawa Barat, AK Twissje Inkiwirang, menyatakan organisasi tidak bisa kerja sendiri karena kolektif koligial dengan pengurus  untuk bekerja dalam menjalankan program kerja ketua terpilih.

"Dalam organisasi itu kolektif koligial. Jika tanpa ada kerjasama akan repot," ulanaya.

Pihaknya juga berpesan dalam organisasi dipastikan ada gesekan. Dengan demikian, ketua dapat mengambil langkah untuk memberikan solusinya.

"1 batang pohon bisa menciptakan ribuan batang korek api. Akan tetapi, korek api ada kepalanya jika gesekan akan nyala. Disitu peran ketua bisa menyelesaikan," pungkasnya.#oca

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Februari 28, 2017

0 komentar: