KARAWANG, PEKA - Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara Persika Roadshow guna memperkenalkan para pemain serta jajaran pelatih team sepak bola Kabupaten Karawang yang akan berlaga di tournamen Divisi Utama Liga Indonesia pada April mendatang.

H. Ahmad Zamakhsyari
Pertandingan persahabatan tersebut melawan team Prokajaya yang berlangsung di Lapangan Porkajaya Kaligandu Telukjambe Barat, pada Sabtu (25/2).

Wakil Bupati Karawang, Jimmy Akhmad Zamaksyari,  mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk mendukung team Persika Karawang.

Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Karawang karena Persika merupakan team sepak bola kebanggaan Kabupaten Karawang.

"Apabila nanti Persika main di Stadion Singaperbangsa, seluruh masyarakat karawang harus dan wajib mendukung Persika, dan mari buat penuh seluruh isi Stadion agar Persika Karawang mampu berjaya dan naik ke level yang lebih tinggi lagi serta membuat bangga Kabupaten Karawang dikancah persepak bolaan nasional," katanya.#oca-novi.