Iklan
Loading...

Wali Murid Harus Turut Serta Mengawal Siswa Dalam Hal Belajar

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Februari 27


KARAWANG, PEKA - Sekolah tingkat menengah pertama diseluruh Kabupaten Karawang serentak melaksanakan Try Out (TO) pada senin (27/2/2017) hal tersebut bertujuan untuk mempersiapkan anak untuk menghadapi ujian nasional tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang.

Siswa SMPN 2 Kutawaluya
Menurut Uus sugiana Kepala Sekolah SMPN 2 Kutawaluya, dalam try out kali ini ada 2 sekolah swasta yang menumpang menyelenggarakan try out di SMPN 2 kutawaluya, pasalnya 2 sekolah swasta tersebut belum terakreditasi.

“Jadi untuk total peserta ujian try out sebanyak 299 dari siswa SMPN 2 Kutawaluya dan 20 siswa dari SMP swasta. try out tersebut merupakan langkah awal untuk mempersiapkan siswa untuk menghadapi ujian yang akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang,” katanya.

Sedangkan menurut Kepala Sekolah SMPN 1 Rawamerta, Jamal mengatakan selain try out, untuk menghadapi ujian nasional, pihaknya juga melakukan bimbingan belajar, pasalnya try out dan bimbel berguna untuk mematangkan materi yang diberikan oleh sekolah kepada siswa.

“Saya juga berharap kepada wali murid untuk turut serta mengawal siswa dalam hal belajar,” kata Jamal.#dzr-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Februari 27, 2017

0 komentar: