Warga Tegalrurung Meninggal Ditempat Dalam Tabrakan Beruntun

0

KARAWANG, PEKA - Aksi kecelakaan lalulintas sepeda motor dijalur poros desa Pasirmukti-desa pasirkamuning, kecamatan Telagasari  mengakibatkan korban jiwa, asal warga Kampung Tegalrurung, Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon.

Ilustrasi Kecelakaan Spedah Motor
Menurut keterangan masyatakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, Pian mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga pengendara sepeda motor, dan satu diantaranya yang tidak diketahui identitas jelasnya meninggal ditempat.

"Kejadian persisnya tidak tahu, tahu setelah ramai orang. Korban lainnya mengalami luka serius," terangnya, kepada PEKA , jumat (3/2/2017).

Menurutnya pengendara lainnya Hendar warga  Desa Pasirmukti, yang saat itu tengah membonceng dua orang teman wanitanya juga menjadi korban kecelakaan itu.

"Hendar mengalami luka serius dan dua orang temannya mengalami patah tulang dibagian kaki. Total korban sekitar 5 orang dan meninggal satu orang. Sedangkan korban meninggal kini sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk keperluan otopsi," jelasnya.

Korban luka-luka sudah dilarikan keklinik terdekat demi mendapatkan perawatan. "Bisa dibilang tabrakan beruntun karena dalam kecelakaan itu melibatkan sebanyak 3 sepeda motor," tungkasnya.#dzr-novi.
Posting Komentar