Loading...

Waspada, Jalan Baru Berlubang !!

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Rabu, Februari 15, 2017

KARAWANG, PEKA - Kepada pengendara roda dua (R2) atau roda empat (R4) diharap berhati-hati saat melintas Jalan Arteri Tanjungpura - Klari (Jalan Baru). Khususnya di sekitar SPBU daerah jembatan kepuh. Sebab jalan tersebut berlubang hingga ditutup dus bekas oleh masyarakat.(15/02/2017).


Jalan Rusak dan Berlubang
Menurut penjaga parkirkkan di Jalan Baru, Ujang, jalan itu berlubang cukup dalam. Sehingga bila dengan kecepatan tinggi dipastikan pengendara roda dua jatuh.

"Supaya berhati-hati, maka di pasang plang dari dus. Bahkan inisiatif kami agar tidak ada korban jiwa di urug sama tanah dan batu-batuan," katanya.

Ia mangatakan, apalagi dimalam hari dengan kondisi gelap. Penerangan jalan pun minim, sehingga perlu waspada. 

"Sebelum terjadi perlu diwaspadai, karena khawatir ada korban jiwa," katanya.

Rekan Ujang juga mengharapkan agar ada perbaikan. Minimal tambal sulam terlebih dahulu dari pemerintah. "Syukur-syukur ada perbaikan penuh sebagai antisipasi kecelakaan," ujar Nanang.

Pengendara roda dua yang sempat melintas jalan itu mengaku kaget. "Saya kira jalan bagus, ternyata rusak dan berlubang," kata Apriyanti,warga Karang Pawitan.

Sebelumnya, Bupati Karawang pernah, Cellica Nurrachadiana pernah menyatakan jika jalan baru adalah tanggungjawab provinsi. Jalan di Karawang tidak seutuhnya.#oca-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Februari 15, 2017