85 Personel Kodim 0604 Karawang Bantu Pengamanan IORA - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Minggu, 05 Maret 2017

85 Personel Kodim 0604 Karawang Bantu Pengamanan IORA

KARAWANG, PEKA - Puluhan personel Kodim 0604 Kabupaten Karawang  diterjunkan dalam pengamanan di perbatasan Karawang selama pelaksanaan KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) di Jakarta yang dimulai Minggu (5/3) ini.

Puluhan Personil Kodim 0604
Pasalnya, pengamanan ini untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang yang menjadi pintu gerbang masuk Ibu Kota, sehingga pasukan loreng ini diterjukan.
Komandan Kodim Letkol Ayi Yosa saat Apel Kesiapan Operasi Imbangan Pengamanan VVIP IORA di Makodim, mengatakan, pihaknya hanya melakukan imbangan penyekatan keamanan.
"Karena Karawang berbatasan dengan Jakarta. Personel kita sudah siap melakukan pengamanan di sejumlah titik yang menjadi pintu keluar Karawang ke arah Jakarta,” katanya.
Ayi menjelaskan, sebanyak 85 personel kodim diterjunkan di sejumlah titik yang mengarah ke Jakarta yaitu di Cariu, Tanjungpura, Telagasari dan Batujaya. Kelima titik ini merupakan pintu keluar Karawang dan anggota Kodim membukan pos pengamanan.
“Kami dirikan 5 buah pos pengamanan selama pelaksanaan IORA kegiatan ini selesai hingga 8 Maret nanti. Selama kegiatan IORA ini kita akan selalu siaga menjaga kondusifitas Karawang hingga kegiatan itu selesai,” pungkasnya.#oca-novi.
Posting Komentar